Home > Berita Liga Eropa > D’Ambrosio Senang Inter Bisa Lolos Ke Final Liga Europa

D’Ambrosio Senang Inter Bisa Lolos Ke Final Liga Europa

Milan – Defender Inter Milan Danilo D’Ambrosio menyampaikan komentar soal keberhasilan timnya lolos ke babak final Liga Europa 2019-2020. Menurutnya, hasil itu memang pantas didapat Nerazzurri.

Inter melangkah ke partai puncak Liga Europa usai menundukkan Shakhtar Donetsk di babak semifinal. Nerazzurri mengepak kemenangan 5-0 di Esprit Arena, Jerman, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang dalam laga tersebut. Masing-masing dari mereka mempersembahkan dua gol.

Sementara itu, D’Ambrosio juga mencatatkan namanya dalam laga ini. Sosok berusia 31 tahun itu mengoyak gawang Shakhtar lewat sundulan.

Dengan hasil tersebut, D’Ambrosio tentu saja merasa sangat senang. Ia menyatakan bahwa Inter memang layak memetik kemenangan dalam pertandingan ini.

“Kami layak menang dan memenangkan laga sebagai sebuah tim. Tidak hanya bagi yang bermain saja, namun untuk seluruh tim,” kata D’Ambrosio di situs resmi klub.

“Semua orang berjuang untuk meraih tujuan yang sama dan hal ini penting bagi para pemain, yang tampil sejak awal, dan bagi pelatih, yang melihat tim memiliki tekad kuat.

“Jadi dengan cara ini, kita juga bisa memuji pemain secara individu.”

Kini D’Ambrosio telah mengoleksi lima gol di berbagai kompetisi musim ini. Lewat penampilan . . . . . . apiknya itu, Sosok asal Italia itu sekarang mendapat banyak kepercayaan di bawah arahan Antonio Conte.

“Saya merasa paling bangga akan sebuah fakta bahwa setiap musim berlalu, mereka mengatakan bahwa saya memiliki musim terhebat sepanjang karier saya. Hal itu berarti saya melakukan hal yang benar,” lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub ini karena telah mengizinkan saya untuk tinggal selama mungkin, dan untuk sang pelatih, yang memercayai saya, dan para rekan setim yang selalu memberikan 100%.”

D’Ambrosio juga tidak lupa menyampaikan sanjungan untuk sang pelatih, Antonio Conte. Menurutnya, Conte sudah banyak membantunya selama ini.

“Kami bekerja dengan baik, namun kami memiliki seorang pelatih, yang mengajarkan sepak bola dan selalu membuat kami tampil penuh semangat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...