Home > Berita Bola > Cuitan Aubameyang di Twitter Membuat Fans Arsenal Harap-harap Cemas

Cuitan Aubameyang di Twitter Membuat Fans Arsenal Harap-harap Cemas

Predator andalan The Gunners, Pierre Emerick Aubameyang membuat para fans Arsenal berspekulasi akan masa depannya setelah kicauannya di Twitter. Aubameyang memancing spekulasi akan masa depannya setelah kicauan yang dirinya lakukan di akun Twitter pribadinya yang bernama @Aubameyang7.

Dalam kicauannya itu, Aubameyang menuliskan simbol jam pasir yang menyimbolkan akan ada sesuatu hal yang sebentar lagi bakal segera diumumkan. Predator berdarah Gabon itu sendiri diketahui akan habis kontraknya pada musim depan dan Arsenal kelihatannya masih ingin memakai jasanya untuk waktu yang lebih lama lagi.

Tapi spekulasi yang banyak beredar mengenai dirinya adalah kalau dia berniat pergi dari Emirates dan ingin mencoba peruntungan baru di klub lain.
Pasalnya bersama Arsenal, Aubameyang sama sekali belum . . . . . . pernah meraih trofi mayor dan hanya bisa meraih trofi Piala FA. Hal yang kontras dengan catatan golnya di Liga Inggris yang selama 2 musim terakhir ini tercatat di angka 22 gol.

Tidak pelak kicauan Aubameyang itu ditanggapi oleh banyak penggemar Arsenal yang berharap kalau dirinya segera mau meneken kontrak dan bermain di Emirates untuk waktu yang lebih lama lagi.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...