Home > Berita Transfer Pemain > Cuci Gudang, Chelsea Masukkan 10 Pemain Dalam Daftar Jual

Cuci Gudang, Chelsea Masukkan 10 Pemain Dalam Daftar Jual

London – Raksasa Liga Primer Inggris Chelsea bersedia membuka pintu tawaran untuk sepuluh pemain tim utama. Dari daftar itu, nama-nama seperti Kepa Arrizabalaga, Jorginho dan trio bek sentral yakni Antonio Rudiger, Kurt Zouma dan Andreas Christensen semuanya masuk pertimbangan untuk dilepas demikian pemberitaan Sky Sports News.

Arsitek tim Frank Lampard tidak membantah bahwa ia ingin memperkuat lini belakang timnya, namun masalahnya klub yang ia besut wajib menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa agresif di bursa transfer.

Di musim panas ini saja, mereka telah menggelontorkan dana mewah untuk memboyong dua pemain baru, dengan klub London itu membeli Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax.

Saat ini mereka sedang aktif berburu bek kiri baru dan menyasar pemain Leicester City Ben Chilwell. Namun, memboyong bek Inggris itu terbilang sulit karena The Foxes hanya akan melepasnya di angka lebih dari 80 juta poundsterling.

Mereka juga mengincar bek kiri lainnya pada diri Sergio Reguilon kepunyaan Real Madrid, yang terpilih sebagai full-back kiri terbaik di LaLiga musim lalu setelah tampil gemilang selama dipinjamkan ke Sevilla.

Sementara itu, kiper baru juga masuk dalam pertimbangan mereka dan pihaknya harus melepas Kepa di bursa kali ini atau mencari klub yang kiranya bersedia memboyongnya secara pinjaman.

Lampard kini mengakui bahwa penjaga gawangnya dalam situasi sulit. Puncaknya, saat Chelsea ditumbangkan Liverpool . . . . . . dengan skor mencolok 5-3 di pengujung musim.

Lima gol yang mengoyak gawang Kepa tersebut menjadikan Chelsea kebobolan hingga 54 gol pada Liga Primer Inggris musim ini. Terburuk sejak abad ke-21 dimulai pada 2001.

Pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2019/20, Lampard menyisihkan Kepa. Kiper senior Willy Caballero ditunjuk tampil sejak menit awal starter.

Di laga tersebut, Chelsea berhasil memetik kemenangan penting atas Wolverhampton dengan skor 2-0 di Stamford Bridge dan hasil itu mengantar Chelsea menyudahi musim di posisi keempat klasemen sekaligus mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Komentar bahwa kami tidak cukup baik dalam menjaga clean sheet tentu bukan hanya refleksi dari penjaga gawang,” ucap Lampard dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

“Itu adalah hasil dari pekerjaan kami sebagai tim. Lihat bagaimana kami berlatih dan kami berkembang.”

“Saya tidak ingin menyalahkan Kepa. Keputusan [mencadangkannya] ini adalah pilihan. Dia sedang berada dalam periode sulit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...