Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cuci Gudang, AC Milan Depak 7 Pemain

Cuci Gudang, AC Milan Depak 7 Pemain

Setelah menjual Suso ke Sevilla dan akan segera melepas Ricardo Rodriguez ke Torino, AC Milan berencana mendepak tujuh pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Klub Serie A Italia, AC Milan, bersikap aktif menghadapi bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka memang membutuhkan perbaikan besar di tubuh skuatnya setelah hanya finis di peringkat 6 klasemen akhir.

Tim berjuluk Rossoneri ini pun dikaitkan dengan sejumlah pemain yang santer disebut akan dibawa ke San Siro. Tapi, mereka pun juga berencana menjual sejumlah bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan. AC Milan diketahui sudah berhasil menjual Suso ke Sevilla dan tinggal selangkah lagi melepas Ricardo Rodriguez ke Torino.

Tapi, dilansir Sempre Milan, tim asuhan Stefano Pioli itu tidak berhenti di situ dan masih berencana menjual setidaknya 7 pemain lagi di bursa transfer kali ini. Nama pertama yang masuk daftar adalah kiper Pepe Reina. Gajinya yang mencapai 3 juta euro (sekitar Rp52 miliar) per musim dinilai memberatkan dan ia pun direncanakan ditawarkan ke beberapa klub Liga Spanyol.

Selain itu, Davide Calabria dan Diego Laxalt juga masuk daftar jual. Calabria yang dibanderol 15 juta euro (sekitar Rp260 miliar) diincar Sevilla dan Real . . . . . . Betis, sedangkan Laxalt diminati Lokomotiv Moscow. Di sektor bek tengah, Matteo Gabbia akan dipinjamkan demi mencari pengalaman, sedangkan Leo Duarte terancam dijual karena gagal menunjukkan performa terbaik.

Sementara itu, di sektor pemain, dua nama juga terancam terusir dari San Siro. Nama pertama adalah Rade Krunic, yang dikabarkan diincar Torino yang sekarang dibesut Marco Giampaolo. Sementara itu, nama kedua adalah Lucas Paqueta yang memang tidak sesuai dengan skema yang diterapkan Pioli.

Dari hasil cuci gudang itu,mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain baru, khususnya di lini belakang dan tengah. Di sisi lain, Rossoneri sudah berhasil mendapatkan setidaknya 20 juta euro (sekitar Rp350 miliar) dari penjualan Suso, dan tinggal selangkah lagi menerima 3 juta euro (Rp52 miliar) dengan menjual Ricardo Rodriguez ke Torino.

x

Check Also

Milan

Reaksi Fans Usai Milan Duduki Puncak Klasemen

Milan – Klub Serie A, AC Milan sukses meraih kemenangan krusial di giornata ke-16 Serie ...