Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cuadrado Tegaskan Bukan Tidak Mungkin Messi Jadi Rekan Duet Ronaldo di Juventus

Cuadrado Tegaskan Bukan Tidak Mungkin Messi Jadi Rekan Duet Ronaldo di Juventus

Pemain gelandang Juventus, Juan Cuadrado, mengatakan akan menjadi hal yang tak pernah terbayangkan jika Lionel Messi menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona agak diragukan setelah klub Catalunya itu ditaklukan dengan sangat memalukan oleh Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions 2019-2020.

Tak pernah diprediksi jikalau Barca dihabisi dengan skor telak 2-8 oleh Muenchen.

Kekalahan itu membuat internal Barca bergejolak.

Beberapa hari setelahnya, Barca memecat Quique Setien dari kursi pelatih dan menunjuk Ronald Koeman sebagai penggantinya.

Setelah resmi menjabat pelatih Azulgrana, julukan Barca, Koeman langsung membuat rencana besar dengan merombak skuad Barca.

Nama-nama pemain senior seperti Luis Suarez, Arturo Vidal, Sergio Busquets, dan Gerard Pique dikabarkan akan . . . . . . disingkirkan oleh mantan pelatih timnas Belanda itu.

Khusus untuk Suarez, Koeman dilaporkan telah diperintahan dari Josep Bartomeu selaku pelatih Barca untuk mendepak pemain timnas Uruguay itu lewat telfon.

Kondisi itu kabarnya yang membuat Messi geram.

x

Check Also

Serangan Balik Betis Yang Membuat Xavi Hernandez Terpukul

Barcelona – Xavi Hernandez mendapat kekalahan perdananya di laga Barcelona vs Real Betis dengan skor ...