Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Kembali Ke Barcelona Dengan Situasi Keraguan

Coutinho Kembali Ke Barcelona Dengan Situasi Keraguan

Bayern Muenchen berhasil mengakhiri kampanye mereka di musim 2019-2020 dengan manis, menambah satu trofi ke kabinet piala mereka, yaitu trofi Liga Champions. Kemenangan di Liga Champions semakin melengkapi koleksi gelar Bayern Muenchen pada musim itu. Sebelumnya, tim besutan Hansi Flick itu sudah meraih dua gelar, yaitu Bundesliga dan DFB Pokal.

Selain mendapat tambahan sesuatu, di saat yang nyaris bersamaan Bayern Muenchen juga kehilangan hal lain, yaitu pemain yang mereka pinjam dari Barcelona, Philippe Coutinho. Seperti diketahui, Bayern Muenchen meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona pada awal musim 2019-2020 dan mengikatnya dengan kontrak sementara berdurasi satu tahun.

Walau Coutinho bermain cukup bagus selama berseragam merah Bavarian, tapi Bayern Muenchen tidak mempermanenkannya. Hal itu pun membuat Coutinho mau tidak mau mengakhiri masa-masanya di Jerman. Walaupun begitu, Coutinho tetap semangat menyambut musim depan, ia berkata kalau akan terus bekerja keras . . . . . . untuk mendapat tahun yang sukses lagi. Tapi, Coutinho sedikit ragu apakah tahun-tahun hebat itu akan ia rasakan di Barcelona atau tidak.

“Saya belum memikirkan tentang ini,” kata Coutinho saat ditanya tentang masa depannya seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya harus kembali (ke Barcelona) dan saya ingin bekerja keras karena saya ingin memiliki tahun yang hebat lagi.”

“Tapi, saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona atau bukan,” kata Coutinho menambahkan.

x

Check Also

Kekecewaan Busquets Usai Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Madrid – Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Bayern Munchen. Hasil tersebut ...