Home > Berita Bola > Coutinho Ingin Dapatkan Performa Terbaiknya Lagi Musim Depan

Coutinho Ingin Dapatkan Performa Terbaiknya Lagi Musim Depan

Munchen – Philippe Coutinho menyebut dirinya harus mendapatkan performa terbaiknya lagi jelang kembali ke Barcelona dari masa peminjaman di Bayern Munich.

Coutinho menuntaskan masa peminjaman di Bayern Munich dengan meraih trofi Liga Champions usai kemenangan 1-0 lawan Paris Saint-Germain di partai final, Senin (24/8) dini hari WIB.

Di babak puncak itu, gol tunggal Kingsley Coman dengan tandukan kepala di paruh kedua sudah cukup mengantar Bayern menjadi jawara Eropa.

Walau bakal kembali ke Barcelona, sosok asal Brasil itu dilaporkan akan meninggalkan Camp Nou secara permanen pada musim panas ini.

Coutinho, yang diturunkan sebagai pemain pengganti lawan PSG, ingin menjalani musim 2020/21 dengan gemilang, namun ia belum tahu akan berlabuh ke mana.

“Saya belum memikirkan tentang itu. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk memiliki tahun yang hebat,” ujar Coutinho kepda Movistar+.

“Saya tidak tahu apakah [itu akan] di Barcelona.”

Coutinho mengemas dua gol . . . . . . ketika Bayern menundukkan Barcelona 8-2 di fase perempat-final. Azulgrana tanpa gelar pada musim 2019/20, sementara Bayern mendulang treble winners.

Dengan kekalahan di tangan Bayern, PSG belum mampu memenangkan gelar Liga Champions yang perdana. Walau demikian, Coutinho menyanjung rekan senegaranya, Neymar, yang meneteskan air mata usai pertandingan.

“Saya katakan kepadanya kalau ia menjalani musim yang hebat dan dia akan berjuang untuk ini serta menjadi yang terbaik di dunia,” ujar Coutinho lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...