Home > Berita Liga Italia > Conte Ucapkan Selamat Untuk Pirlo Yang Jadi Pelatih Baru Juventus

Conte Ucapkan Selamat Untuk Pirlo Yang Jadi Pelatih Baru Juventus

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte menyampaikan ucapan selamat untuk Andrea Pirlo yang ditunjuk menjadi juru racik anyar Juventus.

Walau belum memiliki pengalaman menjadi pelatih kepala dan baru dipercaya sebagai nahkoda tim Juventus U-23 bulan lalu, manajemen Si Nyonya Tua membuat keputusan mengejutkan dengan mempromosikan Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Sarri dipecat dari jabatannya sebagai pelatih utama Si Nyonya Tua usai klub angkat koper dari Liga Champions karena tumbang dari Lyon melalui regulasi gol tandang.

“Saya jelas sangat gembira untuk Andrea,” ujar Conte. “Karena di atas segala yang ia berikan pada saya dalam hal sepakbola, . . . . . . dia adalah pribadi yang luar biasa dan saya sangat menyayangi dia.

“Dengan mengatakan itu, melihat pemain yang biasa saya latih sekarang menjadi pelatih mulai membuat saya merasa tua!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...