Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Tak Puas Dengan Kinerja Manajemen Inter

Conte Tak Puas Dengan Kinerja Manajemen Inter

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte melontarkan kritikan keras pada manajemen klub usai mengantar Nerazzurri finis di posisi kedua di Serie A Italia di laga terakhir musim 2019/20 ini, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Debut roller-coaster eks juru racik Juventus dan Chelsea itu di San Siro diakhiri dengan kemenangan 2-0 di kandang Atalanta lewat gol-gol dari Danilo D’Ambrosio dan Ashley Young.

Dengan hasil tersebut, Inter mengunci posisi runner-up dengan hanya berjarak satu angka dari Juventus, yang di laga lain menyerah 3-1 lawan AS Roma.

Finis di peringkat kedua, terlebih dengan hanya berbeda satu poin dari sang juara, bukan sebuah catatan yang buruk.

Tiga kemenangan beruntun Inter seakan menjawab kritik yang ditujukan ke Conte usai timnya harus berjuang untuk tampil konsisten dari awal pada musim ini.

Namun, Conte meluapkan kembali kekecewaannya kepada manajemen klub karena dianggap mereka tidak memberi perlindungan sedikit pun saat tim mendapat serangan dari sejumlah pihak.

Selepas pertandingan, Conte langsung melontarkan serangan kepada tim manajemen Inter.

“Tim punya hati dan kebanggaan, keinginan untuk menunjukkan bahwa kritik yang kami terima tidak benar,” ujar Conte kepada Sky Sports usai peluit akhir dibunyikan wasit.

“Jadi, akan ada waktu bagi semua orang untuk melakukan evaluasi yang tepat, karena itu adalah tahun yang sangat intens, terutama bagi saya pribadi. Itu tidak mudah.”

“Baik kerja saya maupun kerja para pemain tidak diakui. Saya menemukan sedikit perlindungan dari klub ketika membuat perbandingan. Jika Anda ingin mengurangi gap dengan Juventus, Anda harus kuat di lapangan, tapi yang terpenting adalah di luar lapangan.”

“Kami akan berbicara dengan presiden . . . . . . klub yang saat ini berada di Tiongkok. Saya tidak suka orang-orang melompat di atas kereta musik sekarang ini. Kami harus berada di sana untuk saat-saat yang bagus dan buruk, dan itu belum terjadi di Inter. Saya memahami itu, jika Anda lemah, sulit untuk melindungi tim dan pelatih Anda.”

“Kami melakukan dengan bagus dalam mengisolasi diri kami sendiri dan menciptakan sebuah frot persatuan, meski kesulitan hanya memiliki tiga atau dua gelandang tengah.”

“Hingga dua pekan lalu, tidak pantas melawan saya dan para pemain yang dikatakan di televisi dan Anda perlu perlindungan dalam kasus-kasus itu. Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan di luar lapangan sehingga semua orang akan melakukan evaluasi sendiri.”

“Apa yang harus saya katakan tidak kuat. Saya tidak akan berbasa-basi: saya jengkel melihat beberapa orang melompat ke kereta sekarang ini, ketika para pemain dan saya dibiarkan berurusan dengan masa-masa buruk dan kami tidak dilindungi, tapi tidak apa-apa, liga sudah berakhir dan sekarang kami memiliki Liga Europa.”

“Saya memiliki sebuah visi, saya melihat cara kami harus pergi jika kami ingin maju dan saya tidak membicarakan tentang bursa transfer, untuk memperjelasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...