Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Conte Tak Minati Messi, Tapi Pemain Ini

Conte Tak Minati Messi, Tapi Pemain Ini

Permintaan Antonio Conte kepada manajemen Inter Milan tidaklah muluk-muluk. Bukan Lionel Messi, ia lebih berharap bisa memiliki mantan pemainnya sewaktu masih menukangi Chelsea dulu, N’Golo Kante. Conte sendiri memiliki kuasa penuh dalam pemilihan pemain pada bursa transfer musim panas ini.
Dicurigai kalau itu adalah salah satu alasan kenapa dirinya mau melanjutkan sisa kontrak di Giuseppe Meazza.

Karena permintaannya juga, Inter Milan jadi mundur teratur dari perburuan tanda tangan Sandro Tonali. Pemain asal Italia itu sendiri sedang dalam perjalanan menuju musuh sekota Inter, yaitu AC Milan. Daripada itu, Conte lebih berfokus kepada sosok yang memiliki pengalaman besar.
Contohnya Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur dan pemain gaek milik Barcelona, Arturo Vidal.

Di atas semuanya, Conte dikabarkan lebih memprioritaskan Kante. Perlu diketahui kalau Conte merupakan dalang dari kedatangan Kante ke Stamford Bridge dari Leicester City pada tahun 2016 lalu. Perlu diketahui kalau Chelsea merogoh kocek sebesar 36 juta euro pada masa itu.
Dan, menurut Tuttomercatoweb, Chelsea mematok harga sebesar 50 juta euro bagi siapapun yang menginginkan pria asal Prancis itu.

Ini sedikit memberatkan buat Inter Milan. Oleh karena itu, mereka mengakalinya dengan proposal peminjaman lengkap dengan . . . . . . kewajiban untuk membeli pada akhir musim untuk meringankan beban yang harus ditanggung.

Kante Mulai Terpinggirkan

Kante sendiri sedang berada di posisi terbawah dalam daftar pilihan sang pelatih, Frank Lampard. Mantan nahkoda Derby County itu tidak lagi menggunakan format tiga pemain dan lebih mengandalkan duet Jorginho dan Mateo Kovacic. Sebenarnya jasa Kante masih cukup sering digunakan.
Tapi permasalahan cedera yang timbul tenggelam membuat dirinya lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang lapangan.

Conte berniat untuk menggunakan jasanya lebih sering musim depan. Tapi untuk mendapatkannya, Inter Milan harus melepas sejumlah pemainnya termasuk Chrstian Eriksen yang baru direkrut pada bulan Januari lalu. Selain Eriksen, ada beberapa nama penting yang juga masuk dalam daftar jual Nerazzurri.
Contohnya Roberto Gagliardini, Matias Vecino, dan juga Marcelo Brozovic.

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...