Home > Berita Liga Eropa > Conte Menegaskan Liga Europa Sangat Berarti Bagi Inter

Conte Menegaskan Liga Europa Sangat Berarti Bagi Inter

London – Antonio Conte menegaskan bahwa kompetisi Liga Europa sangat berarti bagi Inter Milan jelang meladeni Getafe, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Nerazzurri bakal menghadapi wakil La Liga itu di Veltins-Arena, Jerman, dalam laga babak 16 besar yang berlangsung satu leg karena batal digelar sesuai jadwal semula pada Maret lalu karena wabah COVID-19.

Conte berharap anak asuhnya bisa menjaga periode positif usai menyudahi kampanye Serie A musim 2019/20 ini sebagai runner-up dengan raihan poin impresif 82, hanya berjarak satu angka dari Juventus sang juara.

Hanya saja, kontra Getafe, juru racik berusia 51 tahun menyadari bahwa pertandingan akan ketat dan menyatakan bahwa timnya siap ‘bermain kotor’ demi meraih target kemenangan.

“Saya pikir tim mengumpulkan poin yang pantas kami dapatkan, meski pun saya telah mengatakan bahwa di liga Anda bisamenabur sedikit dan menuai banyak, atau sebaliknya,” kata Conte dalam jumpa pers.

“Kami mengumpulkan . . . . . . poin lebih sedikit, namun adil rasanya bahwa kami menuntaskannya dengan 82 poin. Kompetisi yang bagus, dengan kemajuan penting dari semua aspek dan sekarang kami bisa bermain di sini.”

“Kami ada di sini, kami siap, kami tahu akan menjadi laga yang sulit melawan tim yang tangguh. Akan menjadi permainan yang kotor dan kami harus siap bermain kotor. Butuh tim yang mencapai tingkat kematangan untuk mencapai pertandingan seperti ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...