Home > Berita Liga Eropa > Conte : “Lukaku Mampu Mengeluarkan Kemampuan Terbaik”

Conte : “Lukaku Mampu Mengeluarkan Kemampuan Terbaik”

Milan – Juru racik Inter Milan, Antonio Conte, menyanjung penampilan Romelu Lukaku pada babak perempat-final Liga Europa menghadapi wakil Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Inter berhasil menundukkan Leverkusen dengan skor 2-1 di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Nicolo Barella mengawali keunggulan bagi Inter pada menit ke-15 usai memaksimalkan bola rebound hasil tendangan Lukaku yang dihalau penjaga gawang Leverkusen, Lukas Hradecky.

Enam menit berselang, giliran Lukaku yang memperbesar skor timnya seusai aksinya lepas dari hadangan lawan dan melepaskan sepakan mendatar.

Sementara Leverkusen hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol pemain incaran Chelsea, Kai Havertz pada menit ke-25.

“Sulit untuk membicarakan individu ketika Anda memiliki performa tim yang luar biasa,” ucap Conte kepada Sky Italia, selepas pertandingan.

“Romelu [Lukaku] menjalani musim . . . . . . yang luar biasa, bersama tim yang juga dapat mengeluarkan kemampuan terbaik pada level individu,” tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

“Saya senang, karena Romelu pantas mendapatkan semua kesuksesan ini. Tetapi, dia juga harus berterima kasih kepada tim yang telah membuatnya berada dalam bentuk terbaik sepanjang kariernya,” tambah Conte. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...