Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Kesal Diberitakan Bakal Kembali Ke Juventus

Conte Kesal Diberitakan Bakal Kembali Ke Juventus

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte meluapkan kekesalannya dengan laporan yang menyebut bahwa dia telah menghubungi manajemen Juventus untuk kembali ke Turin.

La Repubblica membuat pemberitaan tersebut, dan Conte lalu dengan tegas menampik rumor tersebut dan mengancam bakal menuntut sang pembuat berita.

“Terkait artikel yang dirilis pada Repubblica.it,” ungkap Conte kepada ANSA. “Saya membantah telah berbicara dengan manajer Juventus dan pemain, bertanya ‘tetapi apakah mereka akan memecat Sarri?.

“Saya akan menuntut siapa yang menulis artikel ini dan editor yang bertugas untuk surat kabar ini.

“Saya berkomitmen pada proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu saya lakukan, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan seluruh kekuatan saya untuk menciptakan proyek yang sukses.”

Sebelumnya, kelanjutan kiprah Conte di Giuseppe Meazza dilaporkan semakin terancam usai secara terbuka menyerang manajemen Nerazzurri.

Manajemen klub dinilai tak memberi perlindungan sedikit pun saat tim dibanjiri kritikan dari sejumlah pihak.

“Tim punya hati dan kebanggaan, keinginan untuk menunjukkan . . . . . . bahwa kritik yang kami terima tidak benar,” ujar Conte kepada Sky Sports usai peluit akhir dibunyikan wasit.

“Jadi, akan ada waktu bagi semua orang untuk melakukan evaluasi yang tepat, karena itu adalah tahun yang sangat intens, terutama bagi saya pribadi. Itu tidak mudah.”

“Baik kerja saya maupun kerja para pemain tidak diakui. Saya menemukan sedikit perlindungan dari klub ketika membuat perbandingan. Jika Anda ingin mengurangi gap dengan Juventus, Anda harus kuat di lapangan, tapi yang terpenting adalah di luar lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...