Home > Berita Liga Eropa > Conte Jelaskan Sikapnya Yang Secara Terbuka Menyerang Inter

Conte Jelaskan Sikapnya Yang Secara Terbuka Menyerang Inter

Milan – Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya bukan tipe politikus dan menyebut tidak terlalu diplomatis saat melontarkan kritikan untuk manajemen Inter Milan.

Keraguan soal masa depan Conte di Giuseppe Meazza meningkat usai dirinya mengkritik manajemen klub atas tak memberi perlindungan terhadap dirinya dan para pemain Nerazzurri di saat dihujani kritikan atas penampilan tim di Serie A.

Situasi itu membuat spekuasi masa jabatan Conte bisa berakhir walau baru semusim duduk sebagai pelatih, dengan Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino dilaporkan berpeluang menggesernya.

Conte kemudian menyerukan persatuan dan sukses mengantar Inter melaju ke babak final Liga Europa, seusai menang 5-0 atas Shakhtar Donestk di semi-final, Selasa (18/7) dini hari WIB.

Presiden Inter, Steven Zhang berkunjung ke Jerman untuk langsung menyaksikan runner-up Serie A tersebut dan Conte pun ditanya soal situasinya dengan manajemen yang sempat kisruh.

“Saya tidak ingin kembali ke situasi tertentu. Saya merasakan beberapa hal pada saat . . . . . . itu dan merasa perlu untuk mengatakannya,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Apa yang saya katakan selalu bertujuan untuk menjadi konstruktif. Media suka menekankan beberapa situasi lebih dari yang lain, namun pada saat yang sama, saya tahu kami harus melalui langkah-langkah tertentu untuk menjadi apa yang diinginkan Inter di masa depan.”

“Saya tidak berpolitik. Saya berpegang pada fakta dan aksi, tidak terlalu diplomatis, namun saya mencoba untuk menjadi konstruktif dan tidak menyinggung siapa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...