Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Community Shield, Liverpool Diuntungkan Karena Arsenal Tak Tampil Dengan Skuad Ideal

Community Shield, Liverpool Diuntungkan Karena Arsenal Tak Tampil Dengan Skuad Ideal

Arsenal mendapatkan kabar buruk karena empat pemainnya harus menjalani karantina jelang pertandingan melawan Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Arsenal yang berhasil menjadi juara Piala akan menghadapi kampiun Liga Inggris, Liverpool di pertandingan Community Shield sebelum kompetisi musim 2020/21 kembali dimulai.

Jelang pertandingan lawan Liverpool, Mikel Arteta sendiri mengungkapkan kalau saat ini bukan momen yang ideal untuk bermain.

Pasalnya, ada beberapa pemainnya yag harus menjalani karantina.

Dilansir dari Mirror, kiper Emiliano Martinez dikabarkan menjalani karantina mandiri setelah berlibur di Portugal. Kiper pengganti Bernd Leno yang bisa tampil impresif ini akan terlambat mengikuti latihan pramusim.

Martinez sendiri bisa bermain kalau waktu karantinanya selesai, tapi ia terancam kehilangan tempatnya dari Leno yang sudah berangsur membaik kondisinya.

Pemain lain yang dilaporkan menjalani karantina adalah Gabriel Magalhaes.

Gabriel saat ini dikabarkan menjalani karantina di Inggris dan menunggu menyelesaikan transfer . . . . . . dari Lille.
Lalu, dua nama pemain Arsenal lainnya yang menjalani karantina mandiri masih dirahasiakan. Tentunya hal ini menjadi kabar buruk bagi Arteta untuk menghadapi Liverpool di Community Shield

Apalagi, Arteta mengungkapkan kalau tim The Gunners baru menjalani dua sesi latihan saja.
Pertandingan Community Shield juga berada di tengah pramusim mini yang dijalankan Arsenal, maka dari itu, Arteta menyebutkan timnya sedang dalam kondisi kurang ideal untuk bertanding.

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...