Home > Berita Liga Inggris > Community Shield, Klopp Tegaskan Kesiapan Liverpool Hadapi Arsenal

Community Shield, Klopp Tegaskan Kesiapan Liverpool Hadapi Arsenal

London – Arsitek tim Jurgen Klopp menyebut, Liverpool arahannya siap lahir batin menghadapi Arsenal Sabtu ini di ajang Community Shield.

The Reds telah menghabiskan beberapa waktu di Austria untuk menggelar pemusatan latihan dan puncaknya adalah melawan RB Salzburg dalam pertandingan ujicoba Selasa hari ini.

Juru racik asal Jerman itu memastikan, anak asuhnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi skuad besutan Mikel Arteta di Wembley sebagai bagian dari pemanasan jelang kampanye edisi 2020/21 bergulir.

“Kami akan memberi beberapa pemain lebih banyak lagi menit bermain, sehingga kami bisa mendekati level 90,” tutur Klopp di laman resmi klub ketika berbicara mengenai seleksi timnya kontra Salzburg.

“Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, kami tidak boleh berleha-leha sekarang ini karena kami bakal memainkan pertandingan hari Sabtu nanti, kami harus mempersiapkan satu musim . . . . . . penuh,” tegasnya.

“Setelah laga kontra Arsenal, banyak dari pemain kami akan menjalani deretan laga internasional, sehingga mereka mesti bermain di sana lalu bertugas untuk negara mereka,” sambungnya.

“Jadi, Liverpool sekarang memerlukan latihan yang tepat. Akhir pekan ini akan jadi yang sulit, akan tetapi kami akan siap sebaik mungkin [meladeni Arsenal],” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...