Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Community Shield, Arsenal dan Liverpool Berburu Gelar Ke-16

Community Shield, Arsenal dan Liverpool Berburu Gelar Ke-16

 

Arsenal dan Liverpool akan bertanding untuk memperebutkan gelar Community Shield sebagai pembuka Liga Inggris 2020-2021. Liverpool akan bertemu dengan Arsenal dalam ajang Community Shield 2020 di Stadion Wembley, pada Sabtu (29/8/2020) waktu setempat atau pukul 22.30 WIB.

Community Shield sendiri merupakan pertandingan pembuka musim Liga Inggris yang mempertemukan juara Liga Inggris dan juara Piala FA musim sebelumnya.

Pada edisi kali ini, Liverpool akan bertindak sebagai juara Liga Inggris 2019-2020. The Reds berhasil merengkuh gelar Liga Inggris pertama mereka sejak 30 tahun yang lalu. Sementara itu, Arsenal bertindak sebagai juara Piala FA setelah mengalahkan sesama klub London, Chelsea, di final.

Kedua klub sama-sama sudah mengoleksi 15 gelar Community Shield sepanjang sejarah klub.

Arsenal dan Liverpool hanya kalah dari Manchester United, yang mengoleksi 21 . . . . . . gelar Community Shield. Pertandingan nanti malam akan menjadi penentu lahirnya gelar ke-16, baik bagi Arsenal ataupun bagi Liverpool. Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool kabarnya tidak ditayangkan di televisi Indonesia.

Tapi, pertandingan nanti malam masih bisa disaksikan lewat live streaming Vidio.com dengan mengaktifkan paket Premier Platinum.

Link Live streaming Community Shield Arsenal vs Liverpool

Link 1

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...