Home > Berita Liga Inggris > Community Shield, Arsenal Berada Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Community Shield, Arsenal Berada Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

London – Arsenal vs Liverpool bersua di Community Shield 2020. The Gunners diliputi rasa kepercayaan diri tinggi menyambut laga lawan The Reds itu.

Di Wembley, Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB, Arsenal vs Liverpool. Ini menjadi perjumpaan keempat kedua klub di ajang itu.

Arsenal menjadi salah satu dari tiga tim yang mampu menundukkan Liverpool di Liga Inggris musim lalu. Saat berhadapan di Emirates Stadium, Gudang Peluru mengepak kemenangan 2-1.

Kemenangan itu mengentikan episode negatif Arsenal kala melawan Liverpool. Sebelumnya, tim London utara puasa kemenangan dalam 10 laga di berbagai ajang. Rinciannya, Arsenal tumbang sebanyak enam kali dan imbang empat kali.

Arsitek tim London utara, Mikel Arteta, membenarkan anggapan bahwa kemenangan atas di Liga Inggris musim lalu memang membuat anak asuhnya percaya diri menghadapi partai lawan Liverpool kali ini.

“Anda benar, saya pikir itu memberi kami platform besar dari . . . . . . kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami bisa menantang dan bermain melawan tim top di level itu dan mengalahkan mereka,” kata Arteta di situs Arsenal.

“Dan anda tahu, selalu menemukan jalan untuk memenangi sebuah laga, setelah kami menggapainya ketika berhadapan dengan Man City, berhadapan dengan Chelsea, tapi saya setuju bahwa momen itu mingin momen di mana tim sedikit lebih terhubung dan menjadi lebih yakin,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...