Home > Berita Liga Italia > Lazio > Ciro Immobile Kagumi Cara Simone Inzaghi Dongkrak Performa Lazio

Ciro Immobile Kagumi Cara Simone Inzaghi Dongkrak Performa Lazio

Roma – Bintang lini depan Lazio Ciro Immobile mengaku kagum dengan kiprah Simone Inzaghi yang ia sebut membuat sebuah tim makin cantik di Olimpico.

Biancoceleste kembali ke jalur persaingan juara di Italia bersama Inzaghi dengan meraih trofi Coppa Italia dan dua Supercoppa Italia sejak eks punggawa timnas Italia tersebut ditunjuk menjadi arsitek tim pada 2016 silam.

“Dia berkembang dalam cara yang impresif. Dia melalui semua tahapan dari seorang pemain-pelatih menjadi pelatih yang andal,” ujar Immobile kepada Corriere dello Sport.

“Kami selalu mendengarkan dia, tetapi belakangan dia mengungkap suatu hal yang meyakinkan kami bahwa dia tahu bagaimana mengubah antara dialog dan teguran, dia tidak pernah salah dalam nada suaranya.

“Terkadang para pemain bisa menjadi sosok yang buas. Simone dan klub menciptakan grup yang cantik, ada beberapa orang yang menjaga kami setiap hari, menjaga hubungan yang rumit, tidak mengabaikan detail apapun.”

Immobile sebelumnya juga menyampaikan komitmennya untuk terus bersama Lazio, di mana saat ini ia masih terikat masa kerja di Olimpico Stadium . . . . . . hingga musim panas 2023.

“Saya ingin memperkuat Lazio selamanya. Kontrak baru akan hadir, yang akan kedaluwarsa pada 2025 ketika umur saya 35 tahun,” ungkap Immobile.

Sosok berusia 30 tahun ini juga menuturkan bahwa dirinya juga pernah dihubungi oleh Napoli beberapa tahun yang lalu, namun tak pernah terlaksana.

“Sebelum saya bergabung dengan Lazio, saya sering menjalin kontak dengan Napoli. Namun karena satu dan lain hal, pembicaraan itu tidak pernah berlanjut. Naples adalah kota kelahiran saya. Saya selalu mencintai Napoli, tapi apa yang telah dilakukan Lazio untuk saya sungguh tak ternilai,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...