Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Christian Pulisic Terkesan Melihat Sesi Latihan Timo Werner Bersama Chelsea

Christian Pulisic Terkesan Melihat Sesi Latihan Timo Werner Bersama Chelsea

London – Christian Pulisic mengaku terkesan dengan impak Timo Werner di sesi latihan Chelsea, dan menggambarkan pemain anyar senilai £47,4 juta itu sebagai “sosok yang sangat berbahaya”.

Chelsea unggul dalam perburuan untuk memboyong Werner pada 18 Juni kemarin, usai yang bersangkutan sepakat untuk meneken kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Bintang berusia 24 tahun itu berhasil mendulang 34 gol dari 45 penampilannya untuk RB Leipzig di musim 2019/20 kemarin, untuk menegakkan reputasinya sebagai salah satu striker tajam di Eropa saat ini.

Walau andalan tim nasional Jerman itu tak bisa memperkuat The Blues hingga musim baru dimulai, dia sudah bergabung dengan rekan barunya di London barat pada pekan lalu, dan sudah menghadirkan kesan positif.

Pulisic juga tak sabar untuk berkolaborasi bersama Werner di sepertiga akhir lapangan usai melihat kualitasnya di lapangan, dan ia meyakini amunisi anyar tersebut bisa masuk ke tim inti Frank Lampard dengan mudah.

“Dia [Werner] adalah pemain yang sangat berbahaya,” kata winger Chelsea tersebut kepada laman resmi klub.

“Saya pikir dia punya sejumlah kualitas yang sama seperti saya dan beberapa penyerang yang kami miliki. Dia tentu saja sangat cepat dan sangat bagus di depan . . . . . . gawang.

“Dia terlihat seperti pribadi yang sangat ramah. Dia ingin datang dan ingin bekerja.

“Bermain melawannya sudah menjadi pengalaman hebat dan ini akan menyenangkan untuk memilikinya di tim saya. Jadi saya pastinya menantikan itu,” tutup Pulisic.

Saat wawancara pertamanya dengan Chelsea, Werner menyampaikan keberadaan Lampard di kursi pelatih menjadi faktor kunci di balik alasannya bergabung dengan klub.

“Dia [Lampard] merupakan sosok utama,” buka eks RB Leipzig tersebut. “Kami membicarakan banyak hal seperti sistem, bagaimana dia ingin bermain dan melihat saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok buat saya.

“Dia adalah pria yang sangat baik yang tidak hanya memberi tahu saya soal apa yang dia inginkan dari saya sebagai pemain karena dia juga ingin membantu saya sebagai pribadi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...