Home > Berita Liga Eropa > Chris Smalling Sedih Tak Bisa Lanjutkan Karirnya di AS Roma

Chris Smalling Sedih Tak Bisa Lanjutkan Karirnya di AS Roma

Roma – Chris Smalling menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk para pendukung AS Roma dengan mengaku “patah hati” karena dia harus kembali lebih awal ke Manchester United di saat Giallorossi sedang bersiap tampil di Liga Europa.

Smalling merapat ke AS Roma dengan status pinjaman selama semusim pada musim panas tahun lalu usai tersisih dari skuad di Old Trafford. Ia jadi pilar andalan Roma dengan mampu mengemas 37 penampilan dan tiga gol, mengantar klub ibu kota Italia itu finis kelima di Serie Italia dan terus bersaing di Liga Europa.

Wabah virus corona membuat Liga Europa baru bisa digelar pada Agustus ini. Padahal, masa kerja Smalling hanya berlaku hingga musim Serie A 2019/20 berakhir. Ia pun tidak bisa melanjutkan sisa kompetisi Liga Europa bersama Roma.

Roma dijadwalkan akan berjuang di laga 16 besar Liga Europa di Sevilla dalam format turnamen knock-out di Jerman pada Kamis (6/8) besok dan Smalling dipastikan tidak bisa . . . . . . berpartisipasi karena harus kembali ke Manchester.

Lewat akun media sosialnya, Smalling menyampaikan kabar itu dan mengaku sedih tidak bisa menuntaskan perjuangannya bersama Roma.

“Saya patah hati karena saya tidak bisa menyelesaikan apa yang telah kami mulai di musim ini,” tulisnya di akun Twitter miliknya.

“Bisa mengalami rasa cinta yang begitu besar dari fans Roma dalam waktu singkat sungguh terasa spesial dan tidak akan pernah saya lupakan.”

“Saya ingin berterima kasih dan semoga para pemain bisa sukses besok melawan Sevilla. Daje Roma!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...