Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Upayakan Boyong Bernardeschi Jika Transfer Kai Havertz Gagal

Chelsea Upayakan Boyong Bernardeschi Jika Transfer Kai Havertz Gagal

London – Nama Kai Havertz belakangan dikait-kaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea. The Blues memang sedang mengincar penyerang milik Bayer Leverkusen ini.

Namun hingga saat ini proses negosiasi antar kedua klub masih berjalan alot terkait harga. Kabarnya terdapat selisih harga yang cukup jauh antara tawaran Chelsea dan Werkself.

Mengutip dari laporan Calciomercato, Chelsea mulai mencari pilihan pemain lainnya bila mereka gagal untuk mendatangkan Havertz ke Stamford Bridge.

Menurut laporan itu, manajer Chelsea Frank Lampard tertarik akan permainan winger milik Juventus, Federico Bernardeschi.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, biasa menempatkan Bernardeschi di posisi winger kanan, namun beberapa kali ia dimainkan agak ke tengah.

Karena itu, Lampard menilai kemampuan Bernardeschi yang serba bisa ini akan berguna bagi Chelsea setelah mereka . . . . . . ditinggal Willian.

Bernardeschi sendiri kabarnya tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, sehingga kemungkinan akan dilepas ke klub lain. Hal ini tentu saja membuka peluang bagi Chelsea untuk mendapatkan sang winger.

Kontrak Bernardeschi di Turin masih berlaku hingga 2022 mendatang, dengan harga transfer diperkirakan di angka 30 juta Euro.

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...