Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Incar Kiper Timnas Senegal

Chelsea Incar Kiper Timnas Senegal

Ingin mengulangi kesuksesan mereka saat membawa Petr Cech, Chelsea dikabarkan segera mengambil langkah serius untuk mendatangkan bintang di bawah mistar Rennes.

Edouard Mendy kabarnya menjadi salah satu kandidat kiper yang akan dibawa oleh Chelsea untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang dianggap tidak layak berada di bawah mistar The Blues.

Kedatangannya mengingatkan publik saat Chelsea membawa Cech dari Rennes dan berhasil tampil gemilang di bawah mistar mereka selama bertahun-tahun.

Mendy adalah kiper reguler di Timnas Senegal. Penampilan bagusnya di bawah mistar berhasil membawa Rennes untuk pertama kalinya tampil di Liga Champions setelah finis di posisi ke-3 klasemen akhir Ligue 1 musim 2019/20 kemarin.

Dirinya tercatat hanya kemasukan 31 gol dari 33 pertandingan serta sukses mencatatkan 13 clean sheets.
Catatan yang tentunya jauh lebih impresif daripada catatan yang ditorehkan oleh Kepa.

Tapi kelihatannya jalan Chelsea untuk mendapatkan Mendy akan lumayan . . . . . . berliku. Dilansir dari The Sun, penawaran pertama mereka untuk Mendy senilai 15 juta poundsterling (289,9 miliar rupiah) sudah ditolak Rennes mentah-mentah dan saat ini mereka dikabarkan sedang menyiapkan penawaran baru untuk kiper berusia 28 tahun itu.

Selain Mendy, Chelsea juga kabarnya sedang menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan Jan Oblak (Atletico Madrid), Nick Pope (Burnley), Andre Onana (Ajax), dan Mike Maignan (Lille) untuk menggantikan peran Kepa di bawah mistar mereka.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...