Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Goda Pemain Muda Nice

Chelsea Goda Pemain Muda Nice

Kontraknya bersama OGC Nice sudah habis, bintang U-21 Prancis Malang Sarr dirayu Chelsea agar mau merapat ke Stamford Bridge. Chelsea dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendatangkan Sarr dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Nice sudah habis dan tidak diperpanjang lagi.

Mereka berharap kedatangan Sarr bisa menambal rapuhnya lini belakang mereka yang pada musim 2019/20 kemarin tercatat kemasukan 54 gol. Dilansir dari Sky Sports, Frank Lampard dikabarkan sudah memulai proses negosiasi untuk mendatangkan bek masa depan Prancis itu ke Stamford Bridge.

Sarr adalah salah satu bek dengan reputasi mentereng di Ligue 1. Ketangguhannya di lini belakang berhasil mengantarkan Nice bertahan di peringkat ke-5 klasemen di akhir musim 2019/20. Selain berminat mendatangkan Sarr dengan status bebas transfer, Chelsea juga dikabarkan semakin dekat . . . . . . dengan 2 target incaran mereka lainnya, Ben Chilwell dan Thiago Silva.

Chilwell yang memang menjadi target transfer prioritas Chelsea sejak beberapa bulan yang lalu dikabarkan akan menjadi pemain reguler di sektor kiri pertahanan mereka. Sementara kedatangan Silva disebut-sebut akan membuat lini belakang mereka makin tangguh, mengingat segudang pengalaman yang bisa diberikan oleh mantan AC Milan itu.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...