Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Dinilai Belum Mampu Jadi Pesaing Liverpool dan Manchester City

Chelsea Dinilai Belum Mampu Jadi Pesaing Liverpool dan Manchester City

London – Mantan punggawa Liverpool, John Barnes, menilai Chelsea belum mampu untuk menjadi pesaing gelar Liga Primer Inggris pada musim depan.

Barnes menyebut, Chelsea memang akan semakin meningkat. Namun menurutnya, The Blues tetap belum berada dalam level persaingan yang sama dengan Liverpool dan Manchester City.

Dibanding klub EPL lainnya, Chelsea memang terlihat lebih agresif. Juru racik Frank Lampard berhasil memboyong Timo Werner dan Hakim Ziyech sejak sebelum musim 2019/20 berakhir.

Terbaru, Chelsea hampir pasti menggaet pemain serbabisa Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Raksasa asal London Barat tersebut juga masih berburu bek kiri dan kiper anyar.

“Saya yakin bahwa Chelsea dapat kembali menjadi penantang untuk posisi empat besar pada musim depan,” ucap Barnes, Jumat (14/8).

“Tetapi, saya tidak berpikir bahwa mereka dapat menjadi penantang Manchester City dan Liverpool.”

“Namun, mereka akan menjadi lebih kompetitif . . . . . . dan semakin dekat dengan dua tim teratas di EPL dengan tambahan beberapa pemain baru.”

“Mendatangkan Ziyech, Werner, dan yang lainnya jelas merupakan indikasi kuat bahwa Chelsea ada di sana [empat besar] untuk bersaing di musim depan.”

“Saya yakin mereka bakal finis di empat besar lagi, tetapi tidak untuk menduduki tempat pertama atau kedua di liga, setidaknya untuk musim depan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...