Home > Berita Liga Inggris > Charlie Adam Desak MU Sediakan Dana 120 Juta Pounds Untuk Beli Harry Kane

Charlie Adam Desak MU Sediakan Dana 120 Juta Pounds Untuk Beli Harry Kane

Manchester – Nama winger Borussia Dortmund disebut-sebut menjadi incaran Manchester United untuk mempertajam lini depannya di musim depan.

Namun keinginan itu sepertinya menemui halangan setelah Dortmund menolak untuk menurunkan harga sang pemain dari angka 120 juta Euro.

Terkait hal ini, mantan bintang sepak bola Liverpool, Charlie Adam, memberikan saran kepada pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli Harry Kane ketimbang Jadon Sancho di musim panas ini.

“Saya rasa mereka bisa mengalokasikan dana sebesar itu untuk transfer yang lain,” kata Harry Adam kepada media.

Menurut Adam, daripada menghabiskan dana besar untuk membeli Jadon Sancho yang belum teruji, lebih baik mengalihkannya kepada Harry Kane.

“Kalau saya jadi mereka (MU), saya akan menghabiskan 120 juta pounds untuk membeli Harry Kane,” ucap Adam.

“Jika mereka memiliki Harry Kane, Anthony Martial bisa . . . . . . bermain agak melebar, begitu juga dengan Greenwood dan Rashford,” jelas Adam.

“Kane bisa menjadi striker utama mereka, dan tiga striker lainnya bisa menjadi backup sebagai pemain nomor sembilan.” sambungnya.

Meski demikian, harga Harry Kane dikabarkan jauh lebih mahal bila dibandingkan Jadon Sancho. Tottenham Hotspur sebagai pemilik Kane mematok harga 200 juta pounds untuk transfer kapten Timnas Inggris ini.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...