Home > Berita Liga Eropa > Cetak Rekor Baru, Lukaku : “Kami Di Sini Menang Untuk Tim”

Cetak Rekor Baru, Lukaku : “Kami Di Sini Menang Untuk Tim”

London – Romelu Lukaku mengemas rekor baru saat Inter Milan meraih kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk. Namun, yang dia pikirkan kini adalah bagaimana bisa mengantar Inter Milan menggenggam trofi Liga Europa 2019/2020.

Inter menghadapi Shakhtar Dontesk pada semifinal Liga Eropa 2019/2020. Tampil di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Inter memetik kemenangan besar 5-0.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku masing-masing mempersembahkan dua gol. Sementara satu gol lainnya dari aksi Danilo D’Ambrosio.

Tambahan dua gol itu membawa Lukaku mengoleksi 33 gol bagi Inter di berbagai kompetisi. Selain itu, tercatat sebagai pemain pertama yang mengemas gol pada 10 pertandingan Liga Europa secara beruntun.

Selepas pertandingan, Romelu Lukaku menyebut bahwa catatan pribadi yang ia raih pada pertandingan itu tidak menjadi proritas utamanya. Baginya, yang terpenting adalah mengantar Inter meraih juara.

“Saya pikir semuanya berjalan dengan baik saat ini, rekor bagus untuk dipecahkan, tetapi pada akhirnya . . . . . . kami di sini untuk menang dan tim yang kami lawan adalah favorit,” kata Lukaku kepada BT Sport.

Lukaku juga menyampaikan tanggapan soal jalannya pertandingan. Ia mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya.

“Saya pikir kami tahu kombinasi mereka sangat bagus, jadi selama menjaga pusat pertahanan tetap dekat, kami tidak akan mendapat masalah, karena fisik kami lebih unggul dari mereka,” lanjutnya.

“Di babak kedua, kami menunjukkan kekuatan kami dan pola permainan kami sangat mengganggu mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...