Home > Berita Transfer Pemain > Cesar Luis Punya Saran 2 Klub Baru Untuk Messi

Cesar Luis Punya Saran 2 Klub Baru Untuk Messi

Madrid – Lionel Messi dilaporkan akan segera angkat kaki dari Barcelona. Mantan arsitek tim Los Cules, Cesar Luis Menotti, punya saran 2 klub yang bisa dituju oleh La Pulga.

Messi telah bertemu dengan manajemen Barcelona. Dia mengaktifkan klausul untuk bisa hengkang di setiap akhir musim.

Di sepanjang musim ini, Messi memang kerap bersilisih di Barcelona. Dia mengritik direktur olahraga Barcelona saat itu, Eric Abidal. Tak hanya itu, juga dikabarkan tak harmonis dengan Antoine Griezmann.

Kehadiran Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona juga diyakini membuat relasi Lionel Messi dengan klub memanas. Juru racik asal Belanda itu telah mendepak pemain yang tak ada dalam rencananya, salah satunya Luis Suarez.

Menotti mengaku belum berbicara dengan Messi. Mantan nahkoda Barca pada musim 1983/1984 itu menunjukkan dua klub yang bisa jadi labuhan selanjutnya, ada Manchester City dan Bayern Munich.

“Saya belum berbicara dengannya, dia harus membuat keputusan pada isu ini (mengenai masa depannya),” kata Menotti di TNT Sport.

“Dari apa yang saya dengar, juga bisa menjadi pendekatan hukum. Ini merupakan kali . . . . . . pertama bahwa saya melihat konflik seperti ini dengan seorang pesepakbola yang sudah mempersembahkan Barcelona lebih dari siapa pun dalam sejarah.”

“Andai anda bertanya pada saya tim mana yang saya harapkan dia bela, saya akan senang dia bermain untuk Bayern Munich atau dengan Pep karena mereka sudah tahu satu sama lain dan memenani banyak hal.”

“Tapi, tak mudah untuk sebuah keluarga seperti miliknya untuk tinggal di Manchester atau Munich. Setiap tim besar dengan aspirasi akan mendapati Lionel Messi sebagai pesepakbola dalam momen yang sangat baik. Dia tak mengalami cedera, dia selalu menjaga dirinya,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...