Home > Berita Bola > CEO PSIS Berikan Semangat Untuk Pemain Yang Dicoret Shin Tae-yong

CEO PSIS Berikan Semangat Untuk Pemain Yang Dicoret Shin Tae-yong

Sebelumnya pada pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memanggil empat pemain muda PSIS Semarang. Tapi, pada TC timnas U-19 Indonesia yang kembali diadakan 20 Agustus sampai 3 September mendatang, Shin Tae-yong hanya memanggil dua pemain PSIS Semarang. Dua pemain yang tetap mengikuti TC timnas U-19 Indonesia yaitu Arhan Alif Rifai dan Yofandani Damai Putra.

Sedangkan Kartika Vedhayanto dan Alfeandra Dewangga tidak masuk dalam daftar TC lanjutan. Untuk dua pemain yang mendapatkan panggilan sudah mengikuti latihan bersama sejak Kamis (20/8/2020). Dari dua nama, ternyata Yofandani Damai Putra menjadi salah satu pemain yang pertama kali mendapat pengalaman dengan dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-19 Indonesia. Untuk dua pemain yang mendapatkan panggilan Shin Tae-yong itu, Yoyok Sukawi berpesan mereka bisa menggali ilmu semaksimal mungkin.

“Selamat untuk Arhan dan Yofan. Saya hanya berpesan supaya tetap rendah hati dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di TC timnas,” kata Yoyok Sukawi sebagaimana dilansir dari laman PSIS.

“Perjalanan masih panjang dan jangan cepat puas. Tunjukkan penampilan terbaik kalian . . . . . . dihadapan pelatih timnas,” katanya.

Sementara untuk Kartika Vedhayanto dan Alfeandra Dewangga diminta agar terus berusaha dan kerja keras. Apalagi perjalanan mereka masih panjang jadi selalu ada kesempatan untuk kembali memperkuat tim Garuda Muda. Para pemain muda pun diharapkan agar unjuk gigi pada lanjutan Liga 1 2020 yang akan diadakan 1 Oktober mendatang. Sehingga mereka nanti bisa kembali dilirik oleh Shin Tae-yong.

“Untuk Vedha, Dewa dan seluruh pemain muda PSIS jangan patah semangat,” kata Yoyok.

“Setelah ini kompetisi kembali jalan, tunjukkan penampilan maksimalmu di klub supaya kembali dilirik oleh pelatih timnas. Perjalanan kalian juga masih panjang,” katanya.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...