Home > Berita Liga Champions > Cedera Hamstring, Kiper PSG Kemungkinan Absen di Semifinal Liga Champions

Cedera Hamstring, Kiper PSG Kemungkinan Absen di Semifinal Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain terancam tak bisa menurunkan penjaga gawang Keylor Navas di babak semi-final Liga Champions usai pemeriksaan medis menunjukkan adanya cedera hamstring.

Sosok asal Kosta Rika itu menderita cedera dalam kemenangan tipis 2-1 melawan Atalanta di fase perempat-final, Kamis (13/8) dini hari WIB kemarin.

Sergio Rico menggantikan peran Navas di sepuluh menit terakhir pertandingan, dengan PSG sukses memetik comeback lewat gol-gol telat dari Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

“Rentetan pemeriksaan dan MRI telah memastikan adanya robekan di bagian bisep femoralis. Kondisinya akan diperiksa lagi pada Sabtu tetapi keterlibatannya dalam pertandingan hari Selasa [Rabu dini hari WIB] masih belum pasti.”

Sementara itu, arsitek tim Thomas Tuchel memberikan kabar baik soal kapten sekaligus bek sentral andalan Thiago Silva, yang juga mengalami masalah . . . . . . hamstring kala menghadapi Atalanta kemarin.

Robekan kecil telah dikonfirmasi namun dia diperkirakan bugar untuk partai berikutnya: “Thiago Silva mengakhiri pertandingan dengan bermaslaah di bagian hamstring kaki kanan dan pemindaian medis serta MRI telah mengonfirmasi adanya robek di bagian bawah dan kami optimistis dia bisa ikut bermain di pertandingan Selasa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...