Home > Berita Bola > Cedera di TC Timnas Indonesia U-19, Kiper Persebaya Jalani Operasi

Cedera di TC Timnas Indonesia U-19, Kiper Persebaya Jalani Operasi

Ernando Ari Sutaryadi menjadi salah satu pemain Persebaya Surabaya yang mendapatkan panggilan mengikuti TC timnas U-19 Indonesia di Jakarta sejak 23 Juli lalu. Tapi, kabar buruk harus terjadi pada penjaga gawang muda milik Persebaya Surabaya itu karena ia mengalami cedera saat menjalani TC timnas U-19 Indonesia itu. Ernando Ari pun menceritakan bagaimana ia mengalami cedera pada bahunya saat menjalani latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

“Ya, benar. Saya mengalami cedera,” kata Ernando Ari sebagaimana dilansir dari laman Persebaya.

“Waktu itu dalam latihan timnas saat menerima bola keras dan tangan saya tidak siap, jadi langsung salah,” katanya.

Setelah mengalami cedera itu, Ernando Ari saat ini dalam proses pemulihan dan dijadwalkan akan menjalani operasi. Operasi untuk cedera bahu akan dijalani Ernando pada Rabu (19/8/2020) ini.

“Kondisinya Alhamdulillah sudah lebih baik, tapi saya akan menjalani operasi hari ini,” katanya.

Dengan menjalani operasi di . . . . . . bagian bahu untuk seorang kiper, tentu saja hal itu menjadi masalah besar. Bagaimana tidak? Dengan menjalani operasi, tentu saja Ernando bakal absen untuk waktu yang lama. Hal itu pun sangat disayangkan oleh pelatih penjaga gawang Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen. Walau begitu, ia tetap memberikan semangat untuk anak asuhnya yang akan menjalani operasi dan meminta agar Ernando bisa fokus pada penyembuhan.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...