Home > Berita Bola > Carol Cabrino Ikut Senang Melihat Aksi Marquinhos di Liga Champions

Carol Cabrino Ikut Senang Melihat Aksi Marquinhos di Liga Champions

Istri Marquinhos, Carol Cabrino, takjub melihat aksi suaminya di pertandingan semifinal Liga Champions yang dilangsungkan pada Rabu (19/08/20) dini hari WIB. Bertanding di Estadio da Luz, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan PSG dicetak oleh Marquinhos (13′), Angel Di Maria (42′), dan Juan Bernat Velasco (56′).

Melihat suaminya menjebol gawang RB Leipzig, Carol Cabrino langsung berteriak histeris. Saking bahagianya, ia tidak bisa menahan air mata bahagia menetes di pipinya. Hal itu ditunjukkan oleh Carol Cabrino dalam postingan Insta Story Instagram-nya. Walaupun tidak bisa memberikan dukungan langsung, Carol tetap mengiringi perjuangan suaminya dengan cara nonton bareng di rumahnya.

Orang-orang di rumah Marquinhos . . . . . . pun langsung bersorak bahagia melihat kemenangan Paris Saint-Germain. Dukungan dari keluarga tentunya menjadi motivasi terbesar bagi Marquinhos untuk beraksi di lapangan.

Terbukti, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak dua gol di Liga Champions. Sebelumnya di perempatfinal, Marquinhos juga menceploskan gol ke gawang Atalanta dengan skor akhir 2-1.

Sekarang Paris Saint-Germain siap menghadapi tantangan selanjutnya yaitu bertanding di babak final. PSG tinggal menanti pemenang antara Lyon vs Bayern Munchen.

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...