Home > Berita Liga Prancis > Cari Pengganti Edinson Cavani, PSG Incar Striker MU

Cari Pengganti Edinson Cavani, PSG Incar Striker MU

Paris – Jawara Ligue 1 Prancis 2019-2020, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan sedang mengincar striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo.

PSG perlu mendatangkan Ighalo lantaran striker mereka Edinson Cavani diberitakan akan hengkang setelah tujuh tahun membela Les Parisiens.

Nama Ighalo menjadi target setelah penampilannya yang cukup memukau selama masa peminjamannya di Man United dari Shanghai Shenhua, dengan mengantongi lima gol.

Meski Ighalo telah menandatangani kontrak dengan Man United hingga Januari 2021, namun nama pemain Nigeria itu telah masuk ke dalam daftar pemain incaran Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bersama dengan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Meski PSG telah memiliki Mauro Icardi, namun manajemen PSG berharap bisa mendatangkan Ighalo untuk memberikan persaingan di . . . . . . posisi striker.

Sebenarnya, PSG juga telah memiliki penyerang muda Arnaud Kalimuendo, namun pemain yang lebih berpengalaman seperti Ighalo lebih diutamakan.

Dalam bursa transfer, nama Ighalo dibanderol 5,2 juta euro, atau sekitar Rp 88 miliar. Harga ini masih lebih murah bila dibandingkan dengan pemain incaran PSG lainnya.

x

Check Also

Eks PSG Nilai Lionel Messi Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan PSG

Paris – Lionel Messi tercatat telah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions ...