Home > Berita Transfer Pemain > Capello Yakin Raul Jimenez Bakal Klop Jadi Tandem Ronaldo

Capello Yakin Raul Jimenez Bakal Klop Jadi Tandem Ronaldo

Turin – Juventus didesak untuk serius dalam perekrutan Raul Jimenez. Bintang lini serang Wolverhampton Wanderers itu dinilai cocok menjadi tandem Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, Jimenez berhasil melesakkan 27 gol dan 10 assist dari 55 pertandingan. Catatan itu berhasil membuatnya diincar sejumlah klub, termasuk Bianconeri yang sedang ingin merombak skuad.

Stok ujung tombak mereka hanya menyisahkan Gonzalo Higuain, dan penampilannya terus menurun dengan hanya menyumbang 11 gol dan 8 assist dari 44 partai. Bahkan posisinya kini sering tergeser oleh Paulo Dybala.

Higuain dilaporkan sudah masuk daftar jual, sehingga Andrea Pirlo selaku arsitek tim Juve butuh penyerang baru yang lebih bugar. Mantan juru racik Juve, Fabio Capello, menyarankan Si Nyonya Tua serius memboyong Raul Jimenez ke Turin.

Menurutnya, kolaborasi Jimenez dengan Ronaldo bakal memberikan kontribusi luar biasa bagi Juve di lapangan, seperti saat Ronaldo duet dengan Karim . . . . . . Benzema di Real Madrid dulu.

“Masalah Juve saat ini adalah mereka harus melepas sejumlah pemain lalu berburu pemain-pemain baru,” kata Capello kepada ESPN.

“Saya sudah lihat Raul Jimenez, dia pemain penting yang benar-benar berkualitas.”

“Dia sosok ideal untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo, karena saat ini Cristiano seperti kehilangan sosok Benzema di Juventus. Nah kekosongan itu bisa diisi oleh Raul Jimenez,” jelas allenatore 74 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...