Home > Berita Transfer Pemain > Canda Pelatih Bayer Leverkusen Saat Ditanya Isu Transfer Kai Havertz

Canda Pelatih Bayer Leverkusen Saat Ditanya Isu Transfer Kai Havertz

Munchen – Juru racik Bayer Leverkusen, Peter Bosz, menyampaikan candaan di depan para pewarta saat menerima pertanyaan mengenai transfer pemain bintangnya, Kai Havertz menuju Chelsea.

Terbaru, Leverkusen harus angkat koper pada babak perempat-final Liga Europa usai ditumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1 di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Tertinggal dua gol dalam tempo 21 menit yang masing-masing dipersembahkan oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku, Leverkusen hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Havertz empat menit kemudian.

Nama terakhir diyakini akan segera menuju pintu keluar Leverkusen untuk merapat ke Chelsea usai musim 2019/20 sepenuhnya tuntas.

Pada sesi jumpa pers usai pertandingan, Bosz langsung disodori pertanyaan soal kemungkinan laga tersebut menjadi pertandingan terakhir bagi Havertz bersama . . . . . . timnya.

Bosz mungkin mulai bosan mendengar pertanyaan seputar transfer Havertz. Ketimbang marah, ia melampiaskannya dengan canda.

“Ya, secara eksklusif saya umumkan bahwa dia [Havertz] akan bergabung dengan [klub Eredivisie Belanda] Heracles Almelo,” ucap Bosz, yang sebelumnya melatih Heracles dalam dua periode terpisah, yang diiringi tawa wartawan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...