Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bukan Messi, Pemain Anyar Barcelona Lebih Mengagumi Busquets

Bukan Messi, Pemain Anyar Barcelona Lebih Mengagumi Busquets

Pemain anyar Barcelona Matheus Fernandes mengakui ia mengagumi semua pemain Barcelona tapi pemain yang paling membuatnya terkesan adalah Sergio Busquets. Fernandes adalah rekrutan baru Barcelona. Ia dibeli dari klub Palmeiras pada bursa transfer musim dingin kemarin. Tapi ia tidak langsung diangkut menuju Camp Nou. Ia lebih dahulu dipinjamkan ke Real Valladolid.

Fernandes sempat bermain tiga kali saja di Valladolid. Baru pada bulan Juli kemarin ia secara resmi akhirnya jadi penghuni baru Camp Nou. Barcelona dihuni oleh banyak pemain bintang. Baik di masa sekarang mau pun di masa lalu. Matheus Fernandes pun mengaku sangat kagum pada bintang-bintang Blaugrana, baik yang di masa lalu mau pun saat ini masih di Camp Nou. Di antaranya adalah Lionel Messi dan Xavi. Tapi dari semua pemain yang ada, ia ternyata justru malah mengagumi Sergio Busquets.

“Saya mengagumi banyak pemain. Tapi yang paling penting adalah Busquets,” kata Fernandes pada situs resmi Barcelona.

“Saya selalu mengambil inspirasi dari Busquets. Ada orang lain, seperti Xavi, Iniesta dan Messi, yang semuanya menjadi panutan bagi saya,” katanya.

Matheus Fernandes bermain sebagai pemain tengah. Tapi ia juga bisa . . . . . . bermain sebagai Pemain bertahan. Jadi ia cukup sering dibandingkan dengan Sergio Busquets. Pemain berusia 22 tahun itu tentu saja bangga dibandingkan dengan Busquets. Ia pun berharap nantinya bisa tampil bagus dan mengikuti jejak idolanya itu selama di Camp Nou.

“Saya sangat bangga bahwa orang membandingkan saya dengan pemain hebat, pahlawan pribadi saya. Saya tidak tahu apakah saya akan pernah bisa melakukan apa yang ia lakukan dengan kostum Barca, tapi saya berharap memiliki karier yang bagus di sini, melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan kontribusi kepada FC Barcelona,” katanya.

Matheus Fernandes sendiri masih harus bekerja keras kalau ingin menggantikan Sergio Busquets. karena sebelumnya Barcelona disebut sudah memproyeksikan Frenkie de Jong sebagai suksesornya.

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...