Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Ungkap Kepedulian Ronaldo Pada Manchester United

Bruno Fernandes Ungkap Kepedulian Ronaldo Pada Manchester United

Manchester – Meski telah lebih dari 10 tahun meninggalkan Manchester United namun Cristiano Ronaldo ternyata tetap memikirkan mantan klubnya itu.

Hal ini diungkap oleh juniornya, Bruno Fernandes, saat berbicara dengan Ronaldo dalam beberapa kesempatan.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah membela The Red Devils pada kurun waktu 2003 hingga 2009.

Bersama Manchester United, Ronaldo sukses memenangkan tiga trofi Liga Inggris, satu Liga Champions, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

Menurut pengakuan Bruno Fernandes, Ronaldo sering bertanya kepadanya soal Manchester United.

“Saya berbicara dengan Cristiano setelah bergabung. Dia selalu mengucapkan hal-hal baik tentang klub. Saya belum lama ini berbicara lagi dengannya. Setiap kali menghubunginya, dia selalu bertanya mengenai kehidupan di Manchester,” ungkap Bruno Fernandes, Rabu (26/8/2020).

“Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia punya keterikatan dengan klub ini. Dia sangat menyukai klub ini. Dia juga memenangi Ballon dOr pertama di sini, jadi ini klub yang benar-benar meninggalkan kesan mendalam buatnya,” sambungnya.

Namun demikian, Bruno . . . . . . Fernandes menolak jika kepindahannya ke Manchester United dihubungkan dengan Ronaldo.

“Saya berbicara dengannya sesudah transfer, bukan sebelum. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Manchester United, buat saya adalah tim impian. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak peduli siapa yang akan berbicara, baik atau buruk, saya akan datang,” tandasnya.

Bruno Fernandes datang ke Manchester United pada 2020 dari Sporting CP. Dalam 6 bulan pertama bersama Setan Merah, pemain berumur 25 tahun ini telah mencatatkan 12 gol dan 8 assist dari 22 kali penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...