Home > Berita Liga Eropa > Bruno Fernandes Tegaskan MU Siap Bertarung Untuk Trofi Liga Europa

Bruno Fernandes Tegaskan MU Siap Bertarung Untuk Trofi Liga Europa

Manchester – Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Sevilla pada babak semifinal Liga Eropa 2019-2020, Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB.

The Red Devils tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk membawa pulang gelar juara Liga Eropa 2019-2020.

Gelandang Man United, Bruno Fernandes, menilai pertandingan tersebut menjadi sangat penting sebagai momentum kebangkitan kembali Man United di kancah Liga Eropa.

“Saya pikir ini hal yang sangat penting untuk menang. Pasalnya, setiap pemain perlu memahami bagaimana caranya memenangkan trofi untuk Man United,” kata Bruno Fernandes kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

“Bagi pelatih, ini akan menjadi penting dan juga untuk para pemain karena saya pikir kami telah melakukan dengan sangat bagus sampai sejauh ini,” lanjut gelandang Portugal itu

“Saya kira, jika kami mengakhirinya dengan memenangkan sebuah trofi, itu tak akan menjadi sempurna, namun itu akan menjadi tahun yang bagus bagi kami karena Man United . . . . . . harus kembali lagi untuk memenangkan beberapa trofi dan berjuang untuk kompetisi Eropa dan juga di liga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Man United mengalami paceklik gelar dalam tiga tahun ini. Terakhir, Man United meraih gelar juara Liga Eropa musim 2016-2017, saat masih dipimpin Jose Mourinho.

Gelar ini sekaligus menyelamatkan posisi Man United di Liga Champions pada musim berikutnya setelah gagal finish di posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Dengan kata lain, pelatih Ole Gunnar Solskjaer belum sekalipun meraih trofi semenjak menangani Setan Merah.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...