Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Puji Pencapaian Mason Greenwood Musim Ini

Bruno Fernandes Puji Pencapaian Mason Greenwood Musim Ini

Manchester – Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, pada musim ini menunjukkan performa yang cukup baik. Dalam 50 kali penampilannya bersama Setan Merah, Greenwood telah mengoleksi 17 gol dan 5 assist.

10 gol dicetak Greenwood di Liga Primer Inggris. Sedangkan sisanya, lima gol dicetk di Liga Europa, satu gol di Piala Liga Inggris, dan satu gol di Piala FA.

Performa Greenwood ini juga diakui oleh rekan satu timnya, Bruno Fernandes. Menurut Fernandes, usia Greenwood yang masih sangat muda memungkinkan pemain bernomor punggung 26 itu akan terus berkembang.

“Saya pikir Mason sudah menjalani musim yang hebat, tentu saja. Dia masih muda dan dia mencatatkan banyak pencapaian musim ini,” kata Bruno Fernandes.

“Umur itu cuma angka dan anda melihat Mason bermain sangat bagus. Dia bisa memberi banyak . . . . . . kontribusi karena kualitas yang dia miliki dan dia masih harus tumbuh secara fisik. Dia sudah fantastis di musim ini dan akan terus lebih baik,” lanjut Fernandes.

“Dia harus lebih banyak bermain dan memupuk kepercayaan diri lebih tinggi dari rekan setim dan staf, serta saya pikir dia akan jauh lebih baik karena dia mempunyai kualitas itu,” pungkasnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...