Home > Berita Liga Eropa > Bruno Fernandes Merasa MU Tak Pantas Terhenti di Semifinal Liga Europa

Bruno Fernandes Merasa MU Tak Pantas Terhenti di Semifinal Liga Europa

London – Pendukung Manchester Unted jelas kecewa saat tim kebanggaannya dipastikan angkat koper dari pentas Liga Europa. Sang gelandang, Bruno Fernandes, berusaha untuk menghibur mereka lewat sebuah pesan menyentuh.

Harapan menyaksikan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu memenangkan gelar di musim 2019/20 sempat meninggi. Wajar jika demikian, pasalnya penampilan Manchester United sedang menanjak dan sukses mencapai babak semifinal Liga Europa.

Sevilla, yang menjadi lawan mereka fase semifinal, di atas kertas sejatinya tidak lebih baik dari Manchester United. Namun kenyataan tak sepenuhnya sama, di mana the Red Devils dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2.

Suso dan Luuk De Jong memupus semua target the Red Devils untuk menyudahi musim 2019/20 dengan koleksi gelar. Padahal mereka sempat sangat yakin bisa mencapai babak final setelah Bruno Fernandes mengemas gol di awal pertandingan.

Hasil buruk itu tentu membuat semua pihak bersedih. Tidak hanya pemain dan pelatih, fans yang selalu setia memberikan dukungan walau hanya lewat layar kaca karena wabah Covid-19 ini ikut sedih.

Bruno Fernandes berusaha bangkit dari keterpurukan. Lewat akun media sosial Instagram, ia menuliskan sebuah pesan menyentuh kepada 2.6 juta followers yang tentunya sebagian besar di antaranya adalah fans MU.

“Sayangnya perjalanan kami di @europaleague berakhir di sini. Ini bukan yang kami harapkan. Kami ingin berada di . . . . . . final dan berjuang meraih trofi yang kami inginkan,” buka Fernandes.

“Sementara kami mengucapkan selamat kepada @sevillafc karena berhasil ke final, kami masih bermain dengan baik dan tidak pantas untuk berhenti di sini,” lanjut pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Bruno Fernandes juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen klub. Ia juga berjanji bahwa MU akan mampu menjadi tim yang lebih solid di musim mendatang.

“Sekarang waktunya beristirahat untuk merenung sehingga kami bisa kembali dengan lebih kuat dan meraih tujuan yang kami usung musim depan!” tambahnya.

“Terima kasih kepada rekan setim dan staf yang menyambut saya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir di the Red Devils. Saya berharap bisa terus belajar dan tumbuh setiap harinya bersama anda, dan meraih banyak gelar di masa depan!”

“Bersama kita kalah, bersama kita membuat kesalahan, dan bersama kita bertumbuh #MUFC,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...