Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Ingin Terus Tumbuh Bersama Manchester United

Bruno Fernandes Ingin Terus Tumbuh Bersama Manchester United

Manchester – Bruno Fernandes termotivasi untuk mengantar Manchester United bangkit dan meraih deretan trofi musim depan, sebagai penebusan atas hasil buruk tim di semi-final Liga Europa 2019/20.

Setan Merah berhasil menjejakkan kaki ke empat besar turnamen kasta kedua antarklub Eropa tersebut, namun gagal melaju lebih jauh ke final.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut ada kemajuan yang ditunjukkan timnya baik di Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa, hanya saja belum beruntung dengan raihan trofi.

Manchester City, Chelsea dan Sevilla mengubur target United di semua ajang tersebut dan mereka kini hanya puas mencapai urutan ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris, yang berarti membuat mereka bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Dalam pesan yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, Fernandes menuturkan: “Sayangnya perjalanan kami di Liga Europa berakhir di sini.”

“Bukan itu yang kami harapkan. Kami ingin berada di final dan memperjuangkan trofi yang kami inginkan.”

“Meski kami mengucapkan selamat kepada Sevilla karena berhasil mencapai final, kami sebenarnya . . . . . . bermain bagus dan tidak pantas terhenti di sini.”

“Sekarang waktunya untuk istirahat dan merenung agar kami kembali lebih kuat dan menggapai tujuan yang kami tentukan sendiri untuk musim depan!”

“Terima kasih kepada semua rekan satu tim dan staf yang menyambut saya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir ini di Setan Merah.”

“Saya berharap untuk terus belajar dan tumbuh bersama kalian setiap hari, dan agar kami dapat memenangkan banyak gelar di masa depan. Bersama-sama kita kalah, kita membuat kesalahan dan bersama-sama kita bangkit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...