Home > Berita Bola > Bruno Fernandes Dinilai Belum Sepenuhnya Beradaptasi Dengan MU

Bruno Fernandes Dinilai Belum Sepenuhnya Beradaptasi Dengan MU

Figo Yakin Bruno Fernandes Bisa Beradaptasi di Manchester United

Tidak bisa dipungkiri kalau kedatangan Bruno Fernandes pada Januari kemarin memberikan dampak instan pada performa Manchester United. Pemain asal Portugal itu berhasil membawa Man United yang berjuang di papan tengah untuk berada di posisi tiga besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Tapi, Bruno Fernandes juga dinilai masih harus beradaptasi lebih bersama skuad Setan Merah.

Legenda sepakbola Inggris, Jamie Redknapp menyarankan mantan pemain Sporting CP itu untuk sedikit merubah gaya mainnya. Karena menurutnya, gaya bermain Bruno Fernandes lambat laun bisa membuat para penyerang Manchester United frustasi. Untuk itu, Redkanpp pun berhadap sang pemain bisa lebih tampil lebih padu bersama skuad Setan Merah musim depan

Redknapp menyebut kebiasaan sang pemain yang langsung melepaskan tembakan saat melihat celah, berpotensi membuat para penyerang Setan Merah frustrasi. Pasalnya Fernandes lama kelamaan akan terbiasa langsung menembak tanpa melihat keadaan rekan-rekan lainnya.

“Fernandes adalah tipikal pemain yang sering langsung menembak saat ia melihat celah, dan . . . . . . itu berpotensi membuat para penyerang United frustrasi,” kata Redknapp, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (22/8/2020).

Kalau tidak segera merubah gaya mainnya, Redknapp yakin Bruno Fernandes akan membuat penyerang Man United seperti Marcus Rashford kehilangan momen untuk mendapatkan peluang. Hal itu sepertinya menjadi pekerjaan rumah pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa memberi arahan kepada pemain asal Portugal itu di lapangan.

“Mungkin akan ada waktunya Marcus Rashford merasa bahwa ia berada di posisi yang lebih bagus dan seharusnya ia yang menembak. Tapi Fernandes saat itu terlalu serakah sehingga memanfaatkan kesempatan itu sendirian,” kata Redknapp.

x

Check Also

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar ...