Home > Berita Bola > Brighton Tak Bersedia Lepas Bek Incaran MU

Brighton Tak Bersedia Lepas Bek Incaran MU

Manchester United bakal gigit jari dalam perburuan jasa Ben White. Brighton diberitakan menolak untuk menjual pemain bek muda mereka itu. White merupakan salah satu pemain muda berbakat dari akademi Brighton. Musim lalu ia dipinjamkan ke Leeds United untuk mendapatkan jam bermain.

Ia berhasil membawa The Peacock promosi ke EPL musim ini. Alhasil ada beberapa klub seperti Manchester United yang tertarik dengan jasanya.

The Sun mengklaim MU mulai bergerak untuk mendapatkan bek yang disebut sebagai titisan Rio Ferdinand itu. Tapi pihak Brighton ogah untuk menjualnya. Menurut laporan itu, pihak Brighton ogah untuk melepaskan White di musim panas ini. Pihak The Seagulls menilai sang pemain bek adalah aset yang sangat berharga.

Terutama setelah ia bersinar di Leeds United. Untuk itu mereka berencana untuk menggunakan tenaganya musim depan, setelah pertahanan Brighton musim lalu cukup ababil.

Salah satu usaha Brighton untuk . . . Gabung . . . mempertahankan White adalah dengan memasang mahar transfer yang tinggi. The Seagulls disebut mematok harga sebesar 40 juta pounds. Mereka menilai harga itu sudah cukup tinggi untuk bek muda seperti White. Mereka berharap dengan harga yang mahal itu, MU akan mundur perlahan dari perburuan sang bek.

Manchester United juga memiliki beberapa pilihan lain di musim panas ini. Ada Kalidou Koulibaly dan Benoit Badiashile yang digosipkan menjadi target transfer MU di musim panas nanti.

x

Check Also

Cita Citata

Inilah Bukti Cita Citata dan Istri Lewandowski Punya Tubuh Indah

Jakarta – Pedangdut yang beken dengan lagu Goyang Dumang, Cita Citata, beberapa waktu lalu mengunggah ...