Home > Berita Transfer Pemain > Boyong Alexis Sanchez, Inter Tak Keluarkan Tebusan Sepeserpun

Boyong Alexis Sanchez, Inter Tak Keluarkan Tebusan Sepeserpun

Milan – Alexis Sanchez merapat ke Inter Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun usai Manchester United sepakat untuk memutus kontraknya.

Penyerang asal Cile itu diboyong oleh Setan Merah dari Arsenal pada Januari 2018 namun gagal menghadirkan dampak di Old Trafford, hanya mempersembahkan lima gol dalam 45 pertandingan.

Ia lalu dipinjamkan ke Nerazzurri musim panas lalu dengan status pinjaman, dan kemudian Sanchez menemukan performa terbaiknya usai kompetisi kembali berjalan pasca ditangguhkan akibat wabah virus corona.

United tidak akan menerima tebusan transfer untuk mantan punggawa Barcelona itu dan bahkan diyakini klub harus merogoh kocek karena memutus kontrak Sanchez lebih cepat.

Kesepakatan Sanchez bersama Inter akan berlaku hingga 2023, dengan sumber melaporkan bahwa gajinya bakal dipangkas untuk bisa menyegel masa depan di Giuseppe Meazza.

Ole Gunnar Solskjaer, yang sudah menyisihkan Sanchez ke dalam rencananya, menyampaikan apresiasi saat ditanya tentang mantan pemain Arsenal tersebut setelah timnya menumbangkan LASK Linz pada ajang Liga Europa.

“Saya bisa memastikan bahwa kami mencapai sepakat (terkait transfer Sanchez). Alexis menikmati waktunya di sana, mereka menyukai dia jadi itu langkah . . . . . . bagus untuknya,” ujarnya.

“Kami berharap yang terbaik bagi dia dan dia pemain top dan kami ingin melihatnya memainkan sepakbola terbaik. Untuk alasan apapun kami tidak melihat yang terbaik dari dia di sini, dia sosok profesional dan kami berharap yang terbaik untuknya.”

Juru racik La Beneamata Antonio Conte menyambut baik proses transfer Sanchez ke klubnya secara permanen: “Operasi Sanchez menjadi gerak yang luar biasa oleh klub. Kami layak mendapatkannya.

“Dia datang pada momen buruk dalam kariernya dan dengan kami dia langsung mengalami cedera. Kami menunggu dia dan sekarang dia bermain baik. Adil jika kami yang bisa menikmati dia sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...