Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Kritik Jadwal Kick-off Musim 2020/21

Bos Chelsea Kritik Jadwal Kick-off Musim 2020/21

London – Nahkoda tim Chelsea, Frank Lampard, menyebut bahwa Liga Primer Inggris musim depan kick-off dengan jadwal yang tidak ideal.

Liga Primer musim 2020/21 bakal mulai digelar pada 12 September mendatang. Artinya, rata-rata klub kontestan hanya punya jeda selama satu setengah bulan.

Namun tidak berlaku bagi beberapa klub EPL yang masih harus berjuang di kompetisi Eropa. Salah satunya Chelsea.

Terbaru, Chelsea ditumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 pada babak final Piala FA di Wembley, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, tiga pemain The Blues menderita cedera, yakni: Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic (hamstring), serta Pedro (bahu).

Terdekat, The Blues bakal meladeni Bayern Munich pada leg kedua fase 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Sabtu (9/8) dini hari WIB.

“Jadwal kami untuk musim baru seharusnya disesuaikan dan itu tergantung pada hasil kami melawan Bayern,” ucap Lampard, seperti dilansir dari Sky Sports, . . . . . . Senin (3/8).

“Ini tidak ideal jika kami lolos ke babak selanjutnya. Para pemain membutuhkan istirahat untuk mencapai level terbaik dan menjaga kualitas kompetisi.”

“Bahkan dalam skenario terburuk andai kami disingkirkan Bayern. Tanggal 12 September terasa terlalu dini bagi saya dan bagi para pemain untuk kembali bermain.”

“Para pemain perlu istirahat. Itulah mengapa dua pemain kami cedera hamstring dan saya mengistirahatkan dua pemain sebelum laga [Willian dan Ruben Loftus-Cheek],” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...