Home > Berita Bola > Borneo FC Sudah Tetapkan Jadwal Untuk Latihan Perdana

Borneo FC Sudah Tetapkan Jadwal Untuk Latihan Perdana

Borneo FC akan kembali mengadakan latihan untuk menyambut kelanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan kick off pada 1 Oktober mendatang. Latihan pertama tim berjuluk Pesut Etam itu rencananya akan digelar diadakan akhir bulan ini. Tepatnya pada 22 Agustus mendatang. Untuk lokasinya di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Rencana itu sudah diumumkan manajemen Borneo FC kepada tim pelatih dan seluruh pemain. Oleh karena itu, semuanya harus sudah berkumpul di Samarinda lima hari sebelum latihan perdana dimulai.

“Jadi tanggal 17 Agustus 2020 sudah harus ada di Samarinda,” kata Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya, Kamis (6/8/2020).

Sama dengan manajemen, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, juga meminta agar Diego Michiels dan kawan-kawan sudah berada di Samarinda pada . . . . . . 17 Agustus. Karena, akan dilakukan penyesuaian kondisi sebelum latihan perdana diadakan.

“Sudah ada pembicaraan bagaimana plan ke depannya,” kata Ahmad.

Wajar saja bila para pemain Borneo FC harus beradaptasi lagi. Karena sejak Shopee Liga 1 musim ini vakum pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19, mereka harus berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...