Home > Berita Bola > Borneo FC Berharap Raih Keberuntungan Lagi Bersama Mario Gomez

Borneo FC Berharap Raih Keberuntungan Lagi Bersama Mario Gomez

Mario Gomez kembali ke Borneo FC dan disambut sangat antusias oleh semua pihak, baik tim pelatih dan pemain. Pelatih asal Argentina itu sangat diharapkan bisa menunjukan ‘sihirnya’ seperti musim lalu.

Pada Liga 1 2019, Mario Gomez membawa Pesut Etam menjadi kuda hitam dan mengakhiri musim diperingkat ke-7. Karena itu, asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin berharap mantan pelatih Arema FC itu lebih beruntung musim ini.

“Musim lalu Mario Gomez menjadikan Borneo FC sebagai tim yang kuat. Padahal materi pemain bisa saya katakan lebih bagus untuk musim ini. Makanya saya berharap ia lebih beruntung musim ini di kompetisi nanti,” kata Amir.

“Kalau berkaca dari hasil musim lalu, rasanya wajar kalau musim ini kami semua berharap lebih dengan hadirnya Gomez kembali. Materi musim ini juga lebih komplet,” katanya.

Sementara itu, kapten Borneo FC, Diego Michiels mengatakan tidak sabar beraksi di bawah arahan . . . . . . Mario Gomez. Pelatih 63 tahun itu dinilai cocok membesut tim asal Kalimantan Timur itu.

“Saya senang abah kembali ke Borneo FC karena sama pelatih Gomez enak kerja. Baik karakter orang dan cara melatihnya cocok dengan Borneo FC menurut saya,” kata Diego.

“Harapan saya untuk pelatih, semoga dia bisa lama di Borneo FC, semoga dia nyaman di kota Samarinda juga.
Semoga kami bisa jadi lebih baik lagi dengan dipegang Coach Gomez,” katanya.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...