Home > Berita Liga Italia > Bologna Konfirmasi Pelatih Sinisa Mihajlovic Terpapar Virus Corona

Bologna Konfirmasi Pelatih Sinisa Mihajlovic Terpapar Virus Corona

Bologna – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, dikabarkan terinfeksi virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

Pelatih asal Serbia ini juga baru sembuh dari penyakit leukemia (kanker darah) yang dideritanya. Akibat penyakit ini, Mihajlovic harus melewatkan seluruh latihan pramusim Bologna pada musim panas lalu karena harus menjalani perawatan leukemia.

Migajlovic dirawat selama tiga bulan di klinik spesialis untuk menjalani kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang belakang.

Meski dirawat, pelatih berusia 51 tahun ini tetap memantau jalannya latihan skuad Bologna melalui videolink, bahkan tetap memberikan team talk.

Setelah Mihajlovic dinyatakan positif terpapar virus corona, maka seluruh pemain dan anggota staf pelatih harus menjalani tes pada Senin (24/8/2020), sebelum melakoni latihan pramusim.

Bologna sendiri pada musim lalu finish di posisi ke-12 Serie A Italia.

Sebagai . . . . . . pelatih, Mihajlovic masih mengantongi kontrak selama 3 tahun ke depan.

Namun belakangan namanya disebut-sebut akan menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang diyakini akan hengkang setelah membawa Nerazzurri finish sebagai yang kedua di Serie A dan menjadi runner-up Liga Europa.

Selain Mihajlovic, nama mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri, juga berpeluang menuju Inter.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...