Home > Berita Bola > Bisa Latihan Lagi Bareng Persija, Otavio Dutra : “Puji Tuhan”

Bisa Latihan Lagi Bareng Persija, Otavio Dutra : “Puji Tuhan”

Pemain bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengungkapkan perasaanya setelah enam bulan tidak memakai seragam Macan Kemayoran. Perasaan itu diungkapkan oleh Otavio Dutra setelah Persija Jakarta memberikan lampu hijau soal latihan perdananya setelah tidak latihan bersama di lapangan sejak Maret 2020.

Seperti diketahui, Otavio Dutra dan kawan-kawan harus terhenti sejenak perjuangannya membela Persija di lapangan setelah Liga 1 2020 menunda kompetisi. Penundaan kompetisi Liga 1 2020 harus dirasakan oleh Persija Jakarta dan seluruh kontestan lainnya pasca merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

Setelah hampir tiga bulan tanpa kejelasan kompetisi, PSSI akhirnya mengumumkan untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada 28 Juni 2020.
PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru pun sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 yang akan dimulai sejak 1 Oktober 2020 hingga 21 Februari 2021.

Menyikapi kepastian kompetisi, beberapa kontestan Liga 1 2020 pun gencar untuk segera menyiapkan tim, salah satunya Persija Jakarta. Belum lama ini, Persija mengumpulkan para pemainnya untuk melakukan swab test pada 18 Agustus 2020. Rangkaian swab test ini dilakukan oleh Persija Jakarta demi mengadakan latihan perdananya dalam menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Pemain bek anyar Persija, . . . . . . Otavio Dutra pun turut memberikan tanggapannya saat dikumpulkan oleh manajemen Persija untuk menjalani swab test. Dutra mengatakan kalau dirinya bersyukur dapat mengenakan baju Persija kembali setelah wabah pandemi melanda Indonesia. Hal itu disampaikan oleh pemain naturalisasi Indonesia itu melalui unggahan Instagram-nya, Selasa (18/8/2020).

“Setelah enam bulan saya tidak memakai kaos dari Persija karena COVID-19. Puji Tuhan, hari ini saya memakainya lagi,” kata Otavio Dutra seperti dilansir dari Instagram-nya.

Tidak hanya memberikan tanggapannya, Otavio Dutra pun membagikan momennya saat menjalani swab test bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta. Terlihat Dutra sangat antusias dan sumringah mengikuti rangkaian swab test demi berjalannya aman dan lancar latihan Persija ke depan.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...