Home > FA Cup > Bintang Chelsea Berambisi Bungkam Arsenal di Final Piala FA

Bintang Chelsea Berambisi Bungkam Arsenal di Final Piala FA

London – Pemain andalan Chelsea Christian Pulisic menyebut timnya sudah sangat siap untuk meladeni Arsenal di babak final Piala FA.

Sang bintang berharap bisa menyudahi musim debutnya di Stamford Bridge dengan koleksi trofi juara. The Blues bakal saling jegal dengan The Gunners di final Piala FA Sabtu akhir pekan ini.

Tim arahan Mikel Arteta termotivasi memenangkan pertandingan ini demi meraih tiket tampil di Liga Eruopa usai mereka gagal finis di zona Eropa lewat klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Namun, Pulisic menegaskan, Chelsea bakal tampil sepenuh hati demi mengakhiri kampanye 2019/20 dengan raihan trofi. Terlebih, ini akan menjadi trofi pertama Pulisic sejak gabung Chelsea.

“Ini benar-benar musim yang gila, tahun yang gila bagi semua tim,” buka Pulisic di lama resmi Chelsea.

“Musim yang campur aduk, terutama bagi saya. Saya mengalami deretan masalah cedera, lalu kami harus menjalani lockdown, lalu musim ini melakukan restart,” lanjutnya.

“Jadi, ada banyak periode pasang-surut, tapi saya tidak akan berubah sedikit pun. Ini adalah musim perdana yang luar biasa di sini, saya benar-benar menikmatinya dan saya mencintai setiap saat diri saya berada di Chelsea,” imbuhnya.

“Ini musim pertama yang liar, ada lockdown, tak seorang pun bisa memprediksi ini. Namun secara keseluruhan, saya sangat senang dengan bagaimana segala sesuatunya teratasi dan . . . . . . saya kira Anda bisa melihat itu pada performa saya belakangan ini, ada banyak chemistry dengan para pemain di lapangan,” katanya lagi.

“Saya sangat senang dengan performa saya terutama sejak restart. Saya menilai, saya bisa menyatu dengan gaya bermain yang berbeda, sebab saya sangat fit dan beristirahat menuju restart musim. Saya sangat ingin membuktikan diri saya setelah mengalami cedera dan membantu tim, dan saya pikir saya sudah melakukan itu belakangan ini,” urai Pulisic.

“Saya tentu menyadari betapa pentingnya Piala FA di sini. Saya menghabiskan waktu di Inggris dan saya ingat menonton laga-laga Piala FA selama beberapa tahun,” ucapnya.

“Saya tahu betapa berartinya ini bagi fans sepakbola di sini dan betapa pentingnya kompetisi ini. Jadi saya merasa terhormat berada di final dan memiliki kesempatan untuk tampil dan memenangkan trofi. Saya benar-benar antusias,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara ...